Model Undangan Pernikahan Unik

Anggun Print - Model Undangan Pernikahan Unik

Sebuah Konsep Hemat pada Undangan Pernikahan berbentuk Kipas,
Menjadi Tren Pilihan yang cerdas karena selain mengundang bekasnya masih bisa digunakan.

"CERDAS" itulah pilihannya, Pengerjaannya memang sangat rumit karena hand made...

Oke Segera Pilih Modelnya

Undangan pernikahan berbentuk kipas adalah salahsatu jenis undangan pernikahan unik yang pernah ada. Undangan kipas adalah sebuah undangan pernikahan bisa tetap digunakan walaupun acaranya sudah lama berlalu. Jadi Undangan kipas tak hanya memiliki nilai guna, tapi juga memliki nilai promosi tersendiri bagi anda. Tidak peduli walau acara yang pernah anda selenggarakan tersebut adalah beberapa bulan atau tahun yang lalu. Selama kipas undangan masih digunakan, acara anda boleh jadi bisa senantiasa dikenang.

Hal ini mungkin sudah anda ketahui karena sebagai produsen undangan pernikahan unik, Anggun Print  sudah panjang lebar membahasnya di artikel Kipas Undangan.

Sebagaimana yang anda lihat di artikel tersebut, undangan kipas  Anggun Print  memang tidak hanya berkualitas, namun juga unik dan sangat fleksibel untuk anda customisasi. Sebuah paduan antara kualitas dan fleksibilitas pada sebuah undangan yang mungkin jarang anda temui.

Kini, sebagai wujud layanan  Anggun Print  kepada konsumen, kami tak hanya menghadirkan kualitas tapi juga konsep hemat pada undangan pernikahan. Konsep tersebut kami tuangkan dalam bentuk Paket Undangan Hemat (PUH). Paket Undangan Hemat (PUH) tersebut terdiri dari undangan kipas lengkap dengan kemasannya.


Gambar Paket Undangan Hemat (PUH) Ukuran Kipas dalam PUH
Contoh Desain Undangan Contoh Desain Undangan


Sebagaimana yang anda lihat pada gambar diatas merupakan, PUH merupakan produk variasi dari kipas undangan sebelumnya. Sehingga meskipun mengalamai penyederahanaan dari segi jari-jarinya, kipas tersebut masih “mewarisi” keunikan dari “para pendahulunya”.

Kipas undangan tersebut memiliki ukuran jari-jari sekitar 18cm. Jadi dalam keadaan terentang, lebarnya sekitar 36cm.

Labels

 
ANGGUNPRINT | Original Concept and Design by My Blogger Themes