Kalender

Label:

Cobalah enam tips cetak kalender untuk mendapatkan hasil maksimal dari iklan kalender Anda.
1. Berikan konsumen Anda sebuah desain, yang menarik yang relevan.
Cara terbaik untuk memastikan cetak kalender Anda akan digunakan adalah desain yang relevan dengan pelanggan Anda dan bisnis Anda. Contohnya, sebuah toko hewan peliharaan mencetak kalender yang menampilkan gambar perkembangbiakan kucing yang berbeda setiap bulan. Jenis kalender yang sempurna karena pecinta kucing akan ingin menggunakan mereka, dan mereka juga relevan untuk bisnis tersebut.
2. Suntikkan penawaran

 Tampilkan merek logo dan informasi kontak Anda pada setiap halaman kalender. Anda dapat memiliki penawaran harian, spesial mingguan, bulanan, pada setiap halaman kalender Anda. Promosikan mereka dengan kupon atau kode kupon sehingga Anda dapat melacak mereka. Untuk ROI tertinggi, membuat sesuatu yang relevan dengan bulan. Sebuah toko perangkat keras, misalnya, menawarkan untuk snowblowers pada bulan Desember.
3. Lebih besar
Lebih besar lebih baik karena membuat kalender Anda lebih menarik, membuatnya menonjol, dan menjadi potongan-potongan percakapan. Dengan cara ini pasar kalender Anda tidak hanya yang si pemilik kalender, tetapi juga teman-teman mereka, anggota keluarga, dan rekan kerja. Sebuah rekomendasi ukuran yang baik adalah 12 inc x 12 inc

4. Tebal luar, tipis dalam
Sangat penting untuk memilih kertas premium untuk kalender Anda karena ini akan bertahan lebih lama dan tidak rentan untuk sobek serta kusam dan rusak akibat sinar matahari. Namun, ini tidak berarti Anda memerlukan kertas yang paling mahal.

5. Cetak kalender dalam jumlah banyak
Mencetak kalender sekaligus untuk menghemat uang, karena jika ingin cetak ulang, akan dikenakan biaya setup baru.

6. Bagikan dengan bijaksana
Mungkin menggoda untuk memberikan kalender Anda kepada setiap orang yang lewat, tetapi ini akan kurang efektif dan sia-sia jika audiens Anda tidak akan meresponnya. Sebaliknya, bertahan dan mengirimkan dan memberikan kalender untuk target pasar yang prospektif untuk mendapatkan ROI yang maksimum

Labels

 
ANGGUNPRINT | Original Concept and Design by My Blogger Themes