Pembuatan Player, Brosur, Poster

Label: , ,

Percetakan - Pembuatan Flyer, Brosur, Poster

Promo terbaru Untuk Para Outlet di Branch Bogor
Perioden 1 s.d 30 September 2012.

Bagi Outlet yang Mengaktivkan  Minimal 250 Pcs simPATI maka akan mendapat hadiah langsung 150 rb Voucher M-Kios Lumayan Bukan.
Contoh Poster
dan Setiap Peng aktivan atau aktivasi maka akan di berikan undian dengan hadiah Hp Blackberry, TV 14" dan Voucher Senilai 500 rb. wah seru Juga...hehehe..
ini merupakan contoh Flayer, Brosur dan Poster untuk meningkatkan market (penjualan) Prodak. dengan begini Outlet (warung) Penjual tersebut terpacu untuk lebih giat menjual produk tersebut agar mendapatkan hadiahnya.
Acara tahunan ini sengaja dibikin untuk mengetahui (random) program mana yang berhasil menjaring pelanggan paling banyak dimana penjualan terbaiklah yang akan meraih Hadiah (penghargaan). Selain itu juga dengan banyaknya kartu yang di aktivkan akan lebih mengetahui daerah (cluster) mana yang tinggi konsumen dan rendah konsumennya yang nantinya akan ada peningkatan penjualan pada daerah yang kurang peminatnnya.

Untuk Pembuatan Brosur, Flyer dan Poster beserta designnya Cukup Hubungi Kami Lewat E-mail atau nomor kontak yang telah kami sediakan. dan Anda akan segera mendapatkan hasil yang terbaik yang anda inginkan.

Labels

 
ANGGUNPRINT | Original Concept and Design by My Blogger Themes