Pembuatan Sticker Untuk Promosi

Percetakan Sticker - Pembuatan Sticker Untuk Promosi

Perlu diketahui Jenis Jenis Sticker
  • Sticker Kromo
  • Sticker Vinyil
  • Sticker Cutting
Sticker Kromo
Sticker yang terbuat dari bahan kertas, sehingga saat ia kena air itu lama kelamaan akan habis (luntur) dan rusak
biasanya digunakan di dalam ruangan (indoor). harganya cukup murah, sticker ini biasanya digunakan untuk berbagai keperluan seperti penomoran, daftar harga, promosi, label dll. karena kandungannya kertas maka sticker ini banyak digunakan untuk keperluan promosi, karena biayanya terjangkau seperti contoh gambar dibawah ini.




Sticker Vinil
Sticker Vinil bahannya adalah dari plastik sehingga sticker ini tahan terhadap berbagai cuaca, tetapi harganya agak mahal (2x) dibanding sticker kromo. selain sebagai material promosi dan penamaan, label dll sticker Vinil ini juga punya kelebihan dari tampilan yang lebih mantap dengan daya rekat yang lebih bagus. sticker ini dimanfaatkan untuk diluar (outdoor) dan dalam ruangan (indoor).

Sticker Cutting
Sticker jenis ini beragam mereknya sticker ini ada yang pakai Posfor sehingga saat terkena cahaya ada reflektornya, ada yang doff ada juga yang glossy dan ada juga yang rapuh (untuk Keamanan) seperti untuk segel Handphone, komputer dll.
Warnanyapun banyak pilihan, Sticker ini diproduksi oleh produsennya masing masing dengan harga beraneka ragam, Sticker yang paling populer untuk Cutting ini adalah sticker 3M dan Oraccol. 
Sticket Cutting ini banyak digunakan untuk Traffic, Variasi Mobil dan Motor, Kantor kantor dan Group untuk di tempel pada kendaraan atau rumahnya.
Sticker ini biasanya digunakan untuk cetak logo dan huruf saja.

Nah Sekarang Anda tinggal pilih Mau Pake Sticker apa untuk keperluan Anda.
Jika Anda Bermina Hubungi Kami, Karena kami adalah ahlinya.
Semoga bermanfaat.

Labels

 
ANGGUNPRINT | Original Concept and Design by My Blogger Themes